PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CAPABILITY TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETIFIF DAN KINERJA ORGANISASI PADA DR. FLORINE AESTHETIC CLINIC KOTA PEKANBARU

  • Novi Chaira Magister Manajemen Universitas Riau, Pekanbaru, Riau, Indonesia
  • Marnis Marnis Magister Manajemen Universitas Riau, Pekanbaru, Riau, Indonesia
  • Samsir Samsir Magister Manajemen Universitas Riau, Pekanbaru, Riau, Indonesia
Keywords: Service Quality, Capability, Keunggulan Kompetifif Dan Kinerja Organisasi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh service quality dan capability terhadap keunggulan kompetifif dan kinerja organisasi. Dan menganalisa pengaruh keunggulan kompetifif terhadap kinerja organisasi populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang datang pada tahun 2021 sebanyak 1576 orang. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 234 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sem. Service quality berpengaruh terhadap keunggulan kompetitif pasien. Capability berpengaruh terhadap keunggulan kompetitif pasien. Service quality berpengaruh terhadap kinerja organisasi. Capability berpengaruh terhadap kinerja organisasi

21

 

21

 

. Service quality berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi. Capability berpengaruh signifikan terhadap kinerja organisasi melalui keunggulan kompetitif. Keunggulan kompetitif pasien dr. Florine aesthetic clinic.

 

 

Kata Kunci:     Service Quality, Capability, Keunggulan Kompetifif Dan Kinerja Organisasi

Published
2023-11-12
Section
Articles